Sukses

Pep Kecewa MU Bermain Terlalu Bertahan

"Tidak akan mudah bermain melawan tim terus bertahan sepanjang pertandingan," ujar Guardiola.

Liputan6.com, Manchester: Pelatih Bayern Muenchen, Josep Pep Guardiola mengaku sangat kecewa karena Manchester United bermain bertahan dalam laga perempat final leg pertama Liga Champions, Rabu (2/4/2014) di Old Trafford. MU nyaris bermain bertahan dan Muenchen menguasai separuh lapangan.

Dalam laga itu, MU unggul lebih dahulu lewat Nemanja Vidic pada menit ke-58 dan langsung dibalas oleh Bastian Schweinsteiger menit ke-66.

"United adalah salah satu klub terbaik di dunia dan kami melupakan hal itu. Tapi dengan gol tandang yang kami punya itu menjadi penting dan saya sangat puas," ujar Guardiola seperti yang dikutip dari laman resmi UEFA, Rabu (2/4/2014).

"Tidak akan mudah bermain melawan tim terus bertahan sepanjang pertandingan. Oleh karena itu kami mencoba menemukan solusi untuk mengatasi masalah itu," katanya menegaskan.

Muenchen akan menjamu MU di leg kedua perempat final Liga Champions , Kamis (10/4/2014) dinihari WIB di Stadion Allianz Arena, Muenchen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.