Sukses

Moyes Yakin MU Masih Dapat Melaju ke Semifinal

"Kami akan mencetak gol di leg kedua dan kesempatan untuk melaju ke semifinal masih ada," kata Moyes.

Liputan6.com, Manchester: Manajer Manchester United, David Moyes mengaku sedikit kecewa karena harus kebobolan saat melawan Bayern Muenchen di babak perempat final leg pertama, Rabu (2/4/2014) dinihari WIB.

Moyes merasa Muenchen mendapatkan modal penting untuk dibawa pulang jelang menghadapi leg kedua yakni gol tandang.

Dalam laga itu, MU unggul lebih dahulu lewat Nemanja Vidic pada menit ke-58 dan langsung dibalas oleh Bastian Schweinsteiger menit ke-66. Hasil ini bisa dikatakan cukup positif bagi Muenchen, mengingat mereka minimal hanya harus menahan United dengan skor tanpa gol di leg kedua.

"Kami tentu sangat kecewa karena harus kebobolan. Tapi saya rasa kami telah bermain sangat berani dalam laga itu. Saya juga senang dengan hasil yang didapatkan," ujar Moyes kepada ITV, Rabu (2/4/2014).

"Para pemain telah melakuakn yang terbaik dalam pertandingan itu. Kami akan mencetak gol di leg kedua dan kesempatan untuk melaju ke semifinal masih ada," katanya menegaskan.

Muenchen akan menjamu MU di leg kedua perempat final Liga Champions , Kamis (10/4/2014) dinihari WIB di Stadion Allianz Arena, Muenchen.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini