Sukses

Tiago: Atletico Makin Semangat Hadapi Leg Kedua

Gelandang Atletico Madrid, Tiago, mengakui Barcelona memiliki kualitas yang hebat.

Liputan6.com, Jakarta Gelandang Atletico Madrid, Tiago, menyambut gembira hasil imbang yang diraih timnya di kandang Barcelona di leg pertama perempat-final Liga Champions, di Camp Nou, Rabu (2/4/2014) dini hari WIB. Hasil ini membuat para pemain Atletico bersemangat menyongsong leg kedua yang akan digelar di kandang mereka di Calderon.

Pemain internasional Portugal ini, mengakui bahwa dia tidak bisa menunggu untuk pertandingan kedua pekan depan. "Kami semua benar-benar bersemangat sekarang untuk kembali ke Calderon."

Tim sudah bekerja keras," kata Tiago kepada Tele Deporte. "Barcelona memiliki kualitas yang hebat, tapi kami percaya kami memainkan pertandingan yang hebat."

Sementara itu,  kiper Atletico, Thibaut Courtois, juga mengakui bahwa rekan-rekannya sudah bermain baik. "Di Vicente Calderon, bermain di depan fans kami akan seperti memiliki pemain ekstra di lapangan," kata  Courtois.

Pujian layak diberikan kepada Courtois. Penampilan kiper Timnas Belgia ini sungguh luar biasa. Kiper berusia 21 tahun itu, beberapa kali melakukan penyelamatan, termasuk mencegah tendangan Andres Iniesta dan Lionel Messi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.