Sukses

Pelatih Atletico Puji Gol Spektakuler Diego

Pelatih Atletico, Simeone, menyebut Diego datang pada saat yang sangat penting

Liputan6.com, Barcelona: Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, mencurahkan pujian kepada Diego Ribas yang mencetak gol dalam laga melawan Barcelona di leg pertama perempat-final Liga Champions, di Camp Nou, Rabu (2/4/2014) dini hari WIB. Diego dalam laga ini sebenarnya hanya pemain pengganti setelah Diego Costa keluar karena cedera hamstring.

"Saya sangat senang dengan penampilan Diego dan ia berhasil mencetak gol. Dia membutuhkan itu. Diego datang pada saat yang sangat penting," kata Simeone, seperti dikutip Soccerway.

Menurut Simeone, laga dini hari tadi adalah pertandingan yang indah. Setiap tim bermain dengan kekuatan dan tetap setia pada gaya mereka.

Dengan hasil ini, Atletico, yang sekarang mengungguli juara bertahan Barcelona dengan satu poin di puncak La Liga, akan memiliki keuntungan dari gol tandang di leg kedua.

Sementara itu, gelandang Atletico, Tiago, juga menyatakan puas dengan hasil laga itu. Tapi, dia percaya skuad asuhan Gerardo Martino itu, tetap favorit untuk mencapai semi final.

"Barcelona masih favorit, tapi kami akan berada di kandang sendiri dan akan memiliki peluang lebih besar. Kami akan memberikan segalanya."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini