Sukses

Inter Lirik Gelandang Barcelona

Inter bersedia membayar 10 juta euro untuk bisa mendapatkan pemain asal Kamerun tersebut.

Liputan6.com, Milan: Untuk memperbaiki kinerja lini tengahnya, Inter Milan berniat mendatangkan gelandang bertahan Barcelona Alexander Song pada bursa transfer musim panas nanti.

Pemilik Inter Erick Thohir belum lama ini memang telah mengindikasikan akan merombat skuat La Beneamata karena tampil tidak konsisten pada musim ini sehingga terancam tak lolos ke Liga Champions. Pengusaha asal Indonesia itu berniat meninjau kembali masa depan para pemain Inter di akhir musim nanti.

Sportmediaset melaporkan Song akan coba didatangkan Thohir untuk menggantikan pemain veteran Esteban Cambiasso. Inter bersedia membayar 10 juta euro untuk bisa mendapatkan pemain asal Kamerun tersebut.

Song sendiri hampir pasti akan dilego oleh Barcelona pada akhir musim nanti. Song mulai tidak betah di Nou Camp dan ingin mencari klub baru karena sejak didatangkan dari Arsenal lebih banyak menjadi cadangan.

Sebelum dikaitkan dengan Inter, Song sempat dikabarkan akan kembali ke Inggris guna membela Arsenal atau Manchester United.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.