Sukses

Ibrahimovic Tebar Psywar Kepada Chelsea

Ibra menilai Chelsea memiliki keuntungan sudah sangat berpengalaman bermain di Liga Champions ketimbang PSG.

Liputan6.com, Paris: Striker Paris Saint Germain Zlatan Ibrahimovic mencoba memainkan perang urat syaraf menjelang pertemuan dengan Chelsea di leg pertama perempatfinal Liga Champions nanti malam.

Pemain asal Swedia itu menilai Chelsea jauh lebih diunggulkan untuk bisa lolos ke babak semifinal Liga Champions. Ibra menilai Chelsea memiliki keuntungan sudah sangat berpengalaman bermain di Liga Champions ketimbang PSG.

"Saya pikir Chelsea super favorit. Kami merupakan pemula dalam segala hal yang kami lakukan sedangkan Chelsea telah memiliki proyek selama 10 tahun," ucap Ibra seperti dikutip dari Tribalfootball.

"Pengalaman merupakan sebuah keuntungan bagi orang yang memilikinya. Saya pikir Chelsea memiliki pengalaman lebih di Liga Champions. Kami berada di posisi Chelsea delapan atau sembilan tahun lalu."

PSG sendiri akan terlebih dulu menjamu Chelsea di Parc des Princes, Kamis (3/4/2014) dinihari WIB. PSG berharap pengalaman buruk musim lalu saat terhenti di babak perempatfinal Liga Champions tidak terulang lagi.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini