Sukses

Pemain Termahal di Dunia Bakal Kunjungi Indonesia

Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu secara langsung dan makan malam bersama Bale.

Liputan6.com, Jakarta: Pemain termahal dunia, Gareth Bale akan menyambangi Indonesia pada bulan Mei 2014 mendatang. Kegiatan ini akan digelar di empat kota besar seperti Medan (4 Mei), Bandung (18 Mei), Jakarta (1 Juni), dan Makassar (15 Juni).

Kedatangan bintang Real Madrid itu ke Indonesia ini dalam rangka untuk menghadiri sebuah acara yang digelar Dua Kelinci yang bertajuk 'Indonesia Menyundul Bola'.

Konsep dari acara ini adalah kegiatan lari santai bersama bola sejauh 5 kilometer. Dua Kelinci bermaksud ingin menumbuhkan motivasi bagi fans sepak bola di Indonesia agar lebih mencintai sepak bola.

Bagi para penggemar pemain asal Wales tersebut, akan diadakan kompetisi "hand dance competition" yang akan diselipkan gaya selebrasi Bale saat mencetak gol, Heart Sign. Pemenang dari kompetisi ini akan mendapatkan kesempatan untuk bertemu secara langsung dan makan malam bersama Bale.

Ini bukan kali pertama Dua Kelinci mendatangkan pemain Madrid. Dua Kelinci menghadirkan Luis Figo pada tahun 2011, kemudian disusul oleh Xabi Alonso di tahun 2012 lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.