Sukses

Arema Agendakan TC di Yogyakarta

Di sisi lain, pertandingan yang dilakoni Arema Cronus di AFC Cup juga menguntungkan bagi tim.

Liputan6.com, Malang: Jeda kompetisi Indonesia Super League akan dimanfaatkan oleh pemain Arema Cronus untuk menjalani pemusatan latihan (TC) di Yogyakarta, tepatnya di pantai Parangtritis, mulai 3-6 April mendatang.

Beratnya pasir pantai Parangtritis menjadi tantangan utama bagi Ahmad Bustomi dan kawan-kawan yang akan digenjot latihan fisik.

"Tanggal 3 kita akan menjalani pemusatan latihan di Parangtritis," kata pelatih Arema Cronus, Suharno seperti dilansir laman resmi klub.

Lamanya jeda kompetisi tim Singo Edan dan tim-tim kontenstan ISL lainnya sebenarnya tidak sama, sebab mereka harus menjalani laga di AFC Cup.

Di sisi lain, pertandingan yang dilakoni Arema Cronus di AFC Cup juga menguntungkan bagi tim lain karena mereka bisa leluasa mengintip permainan Arema Cronus.

Hal inilah yang menyebabkan perlunya peningkatan performa dari sisi fisik pemain Arema Cronus.

"TC ini untuk ISL, bukan untuk AFC Cup. Meskipun sekarang masih berada diatas, kami tidak boleh santai-santai," ujar general manager Arema Cronus, Ruddy Widodo.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.