Sukses

Bali, Alasan Bale Datang ke Indonesia

Bale diperkirakan hadir di Indonesia pada 30 Mei mendatang.

Liputan6.com, Jakarta: Gelandang Real Madrid, Gareth Bale, akan datang ke Indonesia pada akhir Mei 2014. Pemain termahal musim ini mengaku alasan utamanya menyambangi Indonesia adalah karena kecintaannya pada budaya di negara yang belum pernah ia kunjungi sebelumnya.

Pihak penyelenggara yang diwakili oleh Direktur Dua Kelinci, Edwin Sutiono, menyebutkan, pemain asal Wales itu meminta informasi mengenai tempat yang penuh dengan keindahan budaya serta alam yang ada di Indonesia.

"Ia bertanya kepada kami mengenai tempat dengan keindahan alam dan budayanya, lalu kami sarankan Bali. Akhirnya ia cek sendiri via internet, dan ia tertarik dengan itu," kata Edwin di Jakarta, Rabu (2/4/2014).

Selain itu, kesediaan pemain asal Wales tersebut ke Indonesia juga diperkuat oleh ketidakikutsertaan negaranya di Piala Dunia 2014 Brasil. Wales tak dapat ikut Piala Dunia setelah gagal lolos babak kualifikasi zona Eropa.

"Alasan kami mengundang Bale adalah selain ia memang pemain hebat saat ini, ia juga memiliki jadwal yang lowong. Pada tanggal itu, jadwal dia kosong, dia juga tidak ikut Piala Dunia karena negaranya tidak lolos," jelasnya pada sebuah acara yang digelar di Kuningan, Jakarta.

Bale diperkirakan hadir di Indonesia pada 30 Mei mendatang. Di Indonesia Bale akan mengikuti event yang sudah disusun oleh pihak penyelenggara dalam acara `Indonesia Menyundul Bola`.

"Kami sudah berkomunikasi dengan pihak agen. Selaku official sponsor, tentu saja kami dapat akses untuk mendatangkan bintang Madrid."

"Selepas acara itu, Bale juga ingin mengadakan charity, tapi hingga saat ini, belum ditentukan seperti apa acaranya nanti."

Selain itu Edwin menambahkan, gelandang asal Wales tersebut juga akan turut serta membawa kekasih cantiknya, Emma Rhys-Jones dan anaknya, Alba Violet ke Indonesia untuk sekaligus berlibur.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini