Sukses

Peluang Maldini Kembali ke Milan Terbuka Lebar

Putri Silvio Berlusconi itu mengaku tidak ada perselisihan antara Maldini dan manajemen Milan.

Liputan6.com, Milan: Petinggi AC Milan Barbara Berlusconi membuka peluang bagi legenda I Rossoneri Paolo Maldini bila ingin terlibat dalam kepengurusan klub di masa yang akan datang. Barbara mengaku akan menyambut Maldini bila ingin bergabung kembali.

Maldini dikenal sangat vokal mengkritik Milan yang terpuruk pada musim ini. Beberapa kali Maldini mengecam kebijakan yang dibuat wakil presiden Milan Adriano Galliani. Pria plontos itu dianggaP Maldini sebagai penyebab Milan terpuruk akhir-akhir ini.

Barbara tidak mempermasalahkan Maldini sering mengkritik kebijakan Milan. Putri Silvio Berlusconi itu mengaku tidak ada perselisihan antara Maldini dan manajemen Milan. Barbara bahkan membuka pintu bagi Maldini untuk masuk ke jajaran direksi klub.

"Maldini merupakan simbol bagi Milan. Seluruh fans loyal. Tidak ada masalah dan gesekan dengannya. Maldini selalu tersedia untuk klub, karena dia menunjukkan dengan terus berpartisipasi di Milan Glrorie dan solidaritas terhadap klub secara umum," ucap Barbara seperti dilansir Football Italia.

"Saya telah memiliki kesempatan berbicara dengannya mengenai situasi di klub saat ini. Jika dia ingin berkontribusi dalam berbagai cara, kami menginginkan dia melakukannya. Seperti halnya semua fans Milan, Maldini ingin melihat klub di papan atas," tegas Barbara.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini