Sukses

Menang 3-0, Madrid 93,8 Persen Lolos ke Semifinal

Madrid telah delapan kali mampu mempertahankan keunggulan 3-0 di leg pertama.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid tampil cemerlang saat menjamu Borussia Dortmund di leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Los Blancos mampu mencukur wakil Jerman tersebut tiga gol tanpa balas.

Pada laga yang digelar di Santiago Bernabeu, Kamis (3/4/2014) pagi WIB, Madrid cuma butuh tiga menit saja untuk membuka keunggulannya melalui aksi pemain termahal di dunia Gareth Bale.

Gol kedua Madrid tercipta pada menit 27 melalui gelandang serang Isco. Cristiano Ronaldo melengkapi pesta tim asuhan Carlo Ancelotti itu dengan golnya di menit 57.

Kemenangan besar ini membuat Madrid hampir pasti lolos ke semifinal. Infostrada melaporkan Madrid memiliki peluang ke empat besar sebanyak 93,8 persen meski musim lalu dibantai Dortmund di Signal Iduna Park. Pasalnya, Madrid telah delapan kali mampu mempertahankan keunggulan 3-0 di leg pertama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini