Sukses

Verratti Minta PSG Tidak Berpuas Diri

"Kami tidak akan melakukan kesalahan dengan berpikir kita sudah di semifinal," kata gelandang PSG Marco Verratti.

Liputan6.com, Paris: Pengatur serangan Paris Saint-Germain (PSG) Marco Verratti meminta rekan-rekannya untuk tidak dulu berpuas diri menyusul kemenangan 3-1 atas Chelsea pada leg pertama perempatfinal Liga Champions di Parc des Princes, Paris, Kamis (3/4/2014) dinihari WIB. Pasalnya, masih ada leg kedua yang bakal menentukan siapa yang akan meraih tiket ke semifinal.

PSG membuka keunggulan melalui gol cepat Ezequiel Lavezzi pada menit ke-4. Chelsea menyamakan kedudukan lewat eksekusi penalti Eden Hazard. Namun, gol bunuh diri David Luiz membawa PSG kembali unggul sebelum Javier Pastore menjebol gawang Petr Cech padamenit ke-90+3.

"Kami tidak akan melakukan kesalahan dengan berpikir kita sudah di semifinal," kata Veratti kepada Sky Sports. "Masih ada 90 menit tersisa dan kami akan mencoba untuk menyerang di leg kedua  

Dalam kesempatan ini, Verratti kembali membantah rumor yang menyebutkan dirinya akan kembali ke Liga Serie A Italia. "Saya tidak punya nostalgia untuk Italia," pungkas pemain berusia 21 tahun tersebut. "Saya menikmati pengalaman ini dan saya berharap untuk tinggal di Paris selama mungkin."

PSG akan bertandang ke Stamford Bridge pada 9 April mendatang untuk menentukan siapa  yang meraih tiket ke semifinal.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.