Sukses

Mourinho: Chelsea Bodoh

"Gol kedua ada satu pemain saya(Luiz) yang menjaga, namun nasib sial menimpanya," ucap Mou.

Liputan6.com, Paris: Manajer Chelsea, Jose Mourinho berang atas hasil leg pertama babak perempatfinal Liga Champions. Les Blues menelan pil pahit saat bertandang ke markas Paris Saint Germain, Stadion Parc de Prince.

Pasukan Mourinho harus mengakui keunggulan PSG 1-3. Satu dari tiga gol PSG disumbangkan bek Chelsea David Luiz. Mou menyebut kubunya melakukan hal bodoh dalam bertahan karena dapat kebobolan tiga kali.

"Saya rasa itu hal yang bodoh, kalian sebut itu ceroboh, tapi saya sebut itu bodoh," sebutnya seperti dilansir Skysports. "Ketika terjadi gol pertama, kami memberi ruang pada penyerang mereka dan tidak ada seorang pun yang menjaga."

Usai gol pertama berhasil dicetak kubu Laurent Blanc melalui sepakan Ezequiel Lavezzi, gol kedua bagi PSG lahir melalui kesalahan pemain belakang Chelsea, David Luiz.

Manajer asal Portugal tersebut menyebut hal tersebut sebagai hal sial yang menimpa timnya. Namun ia menilai secara keseluruhan, cara timnya bertahan pada pertandingan itu sangat bodoh.

"Gol kedua ada satu pemain saya(Luiz) yang menjaga, namun nasib sial menimpanya," ujarnya. "Tapi cara tim kami bertahan sungguh tidak benar, sangat bodoh dan ceroboh. Dan akhirnya, gol ketiga bagi mereka muncul."

Pada laga tersebut, The Blues harus menyerah 1-3 dari PSG. Gol bagi Les Parisiens dicetak Lavezzi, gol bunuh diri David Luiz dan Javier Pastore di penghujung laga. Leg kedua akan digelar pada Rabu, (9/4) mendatang di stadion Stamford Bridge, Inggris.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini