Sukses

Chelsea Siap Lepas Lukaku ke Spurs, Asalkan...

Spurs sendiri harus terlibat persaingan dengan Everton yang juga ingin mempermanenkan eks pemain West Bromwich Albion itu.

Liputan6.com, London: Chelsea dilaporkan telah memutuskan memperbolehkan penyerang Romelu Lukaku pindah ke Tottenham Hotspur pada bursa transfer musim panas nanti. Lukaku tidak masuk perencanaan manajer Jose Mourinho.

Lukaku saat ini dipinjamkan Mourinho ke Everton. Selama masa peminjaman, Lukaku tampil cemerlang. Perolehan gol Lukaku di Liga Premier musim ini bahkan jauh mengungguli para penyerang yang dimiliki Chelsea.

Meski tampil bagus bersama Everton, Mourinho nampaknya tidak akan memulangkan pemain asal Belgia itu. Mourinho diketahui kurang menyukai Lukaku. The Daily Mail meyakini Mourinho akan mengizinkan Lukaku pergi ke Tottenham asalnya mereka bisa mendapatkan Diego Costa dari Atletico Madrid.

Mourinho sangat menginginkan Costa untuk mengatasi masalah kurang tajamnya lini depan mereka. Dua penyerang yang dimiliki Chelsea yakni Fernando Torres dan Demba Ba hampir pasti dilepas akhir musim nanti.

Spurs sendiri harus terlibat persaingan dengan Everton yang juga ingin mempermanenkan eks pemain West Bromwich Albion itu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini