Sukses

Foto Selfie Van der Vaart dengan Kekasih Seksinya

Pasangan Rafael van der Vaart dan Sabia Engizek hampir satu tahun berpacaran.

Liputan6.com, Hamburg: Gelandang serang Hamburg, Rafael van der Vaart tahu betul bagaimana caranya menyenangkan kekasih barunya yang seksi, Sabia Engizek di ulang tahun yang ke-36. Meniru tren sekarang, van der Vaart memposting foto selfie antara dirinya dengan Sabia.

Dalam postingannya, van der Vaart menulis," Selamat ulang tahun. Aku cinta kamu." Kebetulan, pasangan ini juga akan genap satu tahun dalam waktu dekat. Tidak dituliskan dimana lokasi foto pasangan ini. Yang jelas, kedua pasangan ini tampak bahagia dan ingin ikut tren berfoto selfie ria.

Sabia adalah mantan istri rekan van der Vaart di Hamburg, Khalid Boulahrouz. Rupanya perempuan berbadan sintal ini mampu menarik perhatian van der Vaart. Tiga bulan setelah pisah dari istrinya, Sylvie, mantan pemain Tottenham itu langsung melabuhkan hatinya ke Sabia.

Meski sudah berpacaran sejak April, publik dan media baru melihat mereka berdua September lalu. Sementara itu, Sylvie yang kini menggunakan nama asli Meis di nama belakangnya, menjadi bintang di FIFA World Cup Trophy Tour di Berlin, Sabtu malam lalu. Sylvie menggunakan busana berwarna ungu yang tentunya cukup menyita perhatian.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini