Sukses

Mourinho Kecewa dengan Piala Dunia 2014

"Zlatan? Semua orang akan senang melihat dia di sana," kata Mou.

Liputan6.com, London: Manajer Chelsea, Jose Mourinho mengatakan dirinya kecewa dengan Piala Dunia 2014 yang akan berlangsug di Brasil pada Juni-Juli mendatang. Manajer asal Portugal tersebut kecewa lantaran pesta akbar sepakbola dunia itu tidak akan diramaikan oleh pemain seperti Zlatan Ibrahimovic dan Gareth Bale.

Menurut Mou, dengan tidak tampilnya kedua pemain mahal itu maka Piala Dunia 2014 akan kurang menarik. "Setiap Piala Dunia berlangsung, ada beberapa pemain besar yang menjadi alasan orang-orang mau menyaksikan pertandingan," kata Mou seperti dilansir Goal.

"Zlatan? Semua orang akan senang melihat dia di sana. Tetapi Swedia tidak bisa datang. Gareth Bale adalah pemain fantastis lainnya yang saya pikir semua orang akan menikmati melihat dia bermain di sana. Namun Wales juga tidak lolos," sambungnya.

Seperti yang diketahui, Ibra gagal membawa Swedia melaju ke putaran final setelah dikalahkan Portugal di babak playoff. Sementara Bale hanya mampu membawa Wales finis di peringkat ke-5 klasemen Grup A penyisihan zona Eropa (UEFA).

Di samping dua pemain itu, Mou juga menyesalkan beberapa pemain lain yang tidak akan berlaga di Brasil seperti kiper Spanyol Victor Valdes dan penyerang Kolombia Radamel Falcao. Keduanya ditimpa cedera serius yang mengharuskan absen panjang.

Selain itu ada juga kiper Chelsea, Petr Cech yang gagal membawa Republik Ceko menembus Grup E usai kalah bersaing dengan Italia dan Ghana. "Saya memiliki kiper terbaik dunia, tapi dia juga tidak bisa tampil," ucap Mou.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini