Sukses

Verrati Tak Yakin Dipanggil Timnas Italia ke Brasil

"Satu satunya cara adalah saya harus tetap bermain baik bersama PSG," sebut Verratti.

Liputan6.com, Paris: Gelandang Paris Saint Germain, Marco Verratti menyebut masih ragu apakah akan dipanggil ke tim nasional Italia pada Piala Dunia mendatang atau tidak. Hal itu lantaran gelandang berusia 21 tahun itu jarang dimainkan sebagai starter oleh pelatih Cesare Prandelli.

"Kenapa saya tidak menjadi starter bersama timnas? Pertanyaan sebenarnya adalah apakah saya akan ikut serta di Piala Dunia atau tidak, semuanya masih belum jelas," sebutnya seperti dilansir Football-italia (4/4).

Verratti pun  mengaku kini dirinya akan menunjukan yang terbaik bersama PSG agar mampu menarik perhatian dari Prandelli atas dirinya. "Saya berharap sama seperti pemain lain di dunia. Satu satunya cara adalah saya harus tetap bermain baik bersama PSG."

Mengenai pemain senior di timnas Azzurri, mantan gelandang Pescara ini mengaku sangat menyukai sosok gelandang Juventus, Andrea Pirlo.

"Pirlo adalah pemain yang hebat dan sangat baik. Tidak benar jika saya tidak pernah bicara dengannya. Ia sangat bersahabat dan saya banyak belajar darinya."

Verratti didatangkan PSG dari Pescara pada musim 2012/2013 lalu dengan nilai transfer sebesar 12 juta pounds. Berkat penampilan baiknya, kini ia tengah menjadi buruan raksasa-raksasa Eropa seperti Real Madrid dan Juventus.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini