Sukses

Torres Kemungkinan Batal ke Inter

Tanda-tanda bertahannya Torres juga terlihat dari dipilihnya eks pemain Atletico Madrid itu sebagai model untuk jersey Chelsea musim depan.

Liputan6.com, London: Keinginan Inter Milan memiliki Fernando Torres pada musim mendatang nampaknya tidak akan terwujud. Manajer Chelsea Jose Mourinho mengindikasikan Torres masih akan di Stamford Bridge pada musim 2014/2015.

Masa depan Torres di Chelsea menyisakan tanda tanya karena performanya yang tidak kunjung membaik. Penyerang asal Spanyol itu tidak terlalu tajam. Mourinho belakangan ini mulai sering mencadangkan Torres.

Konon Chelsea berencana mendatangkan penyerang top musim panas nanti seperti Diego Costa (Atletico Madrid), Radamel Falcao Garcia (AS Monaco) atau Edinson Cavani (Paris Saint Germain) untuk menggantikan Torres.

Inter menjadi klub yang paling santer dikaitkan dengan Torres. Bos Inter Erick Thohir kabarnya ingin meminjam Torres. Kehadiran Torres dibutuhkan Inter untuk menggantikan posisi Diego Milito yang kontraknya habis akhir musim nanti.

Meski Torres tidak terlalu tajam, Mourinho puas dengan kinerjanya karena selalu tampil maksimal bila dimainkan.

"Apakah Torres memiliki masa depan di Chelsea? Ya. Dia terikat kontrak. Torres profesional yang bagus. Dia bekerja keras untuk tim. Dia membawa hal-hal positif untuk tim, tapi kami ingin dia mencetak gol lebih banyak. Dia juga menginginkan itu," kata Mourinho seperti dilansir Goal.

"Torres merupakan tipe pemain yang saya hormati. Dia pantas untuk dihormati dan tidak ada lagi yang bisa saya katakan tentang itu. Saya pikir orang-orang yang memberikan segala sesuatu yang mereka miliki, anda tidak pernah bisa mengeluh. Torres memberikan segalanya. Jelas kami ingin lebih," tegas Mourinho.

Tanda-tanda bertahannya Torres juga terlihat dari dipilihnya eks pemain Atletico Madrid itu sebagai model untuk jersey Chelsea musim depan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.