Sukses

Carroll: Liverpool Tidak Berikan Saya Kesempatan

"Jika saya berhasil bermain baik saat itu, mungkin saya masih bermain di Liverpool," sebut Carroll.

Liputan6.com, London: Penyerang West Ham United, Andy Carroll mengungkap ia tidak pernah diberikan kesempatan oleh manajer Brendan Rodgers saat ia masih membela Liverpool. Selain karena sering dibekap cedera, striker jangkung yang membela The Reds musim 2010/2011 juga jarang dimainkan Rodgers.

"Saya memiliki masalah dengan cedera, maka dari itu saya tidak dapat menunjukkan kualitas saya," ujarnya seperti dilansir Tribalfootball (5/4). "Jika saya berhasil bermain baik saat itu, mungkin saya masih bermain di Liverpool."

Mantan penyerang Newcastle ini didatangkan The Reds pada era manajer Kenny Dalglish. Carroll pun selalu menjadi pilihan utama barisan penyerang Liverpool saat itu. Akan tetapi sejak kedatangan Brendan Rodgers di awal musim 2012/2013, penyerang asal Inggris tersebut hanya bermain 18 menit sebelum akhirnya ia dijual ke West Ham United.

"Saat itu, saya sedang bermain untuk tim nasional, itulah yang membuat saya percaya diri dapat menunjukkan yang terbaik di Liverpool."

"Namun, ia tidak memberikan kesempatan kepada saya, maka dari itu saya memutuskan untuk pergi."

Kini Carroll akan berkesempatan menghadapi The Reds pada Minggu 6 April mendatang. West Ham kini berada di posisi ke-11 dengan raihan 37 angka sementara The Reds masih berada di puncak klasemen dengan raihan 71 poin.






* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.