Sukses

Chelsea Bidik `Juru Gedor` ManCity Musim Depan

Chelsea siap menawar Aguero dengan mahar 50 juta pound atau setara dengan Rp 935 miliar ditambah penyerang mereka, Fernando Torres.

Liputan6.com, London: Chelsea akan terus berburu penyerang anyar untuk musim depan. Kali ini, The Blues akan memecahkan rekor transfer pemain miliknya demi mendapatkan jasa bintang Manchester City, Sergio Aguero.

Seperti yang dikutip dari Football Direct News, Sabtu (5/4/2014), Chelsea siap menawar Aguero dengan mahar 50 juta pound atau setara dengan Rp 935 miliar. Tak hanya itu, Chelsea juga akan memberikan Fernando Torres.

Aguero sebenarnya bukan buruan baru dari City. Pasalnya di era pelatih Carlo Ancelotti, Chelsea juga tertarik mendapatkan Aguero tapi sayang tawaran mereka ditolak Altico Madrid selaku pemilik pria Argentina itu.

Chelsea tak sendiri berjuang mendapatkan Aguero. Barcelona juga tertarik mendapatkan jasanya musim depan. Namun karena masalah transfer yang dialami The Blaugrana membuat mereka tak bisa melakukan transaksi jual beli pemain dua bursa transfer.

Sejak berkostum The Citiziens pada Juli 2011, pemain berusia 25 tahun itu sudah mencetak 73 gol dari 113 penampilan. Aguero juga menjadi pemain kunci City di lini depan dalam beberapa tahun terakhir.

Sementara itu, Manajer Chelsea, Jose Mourinho sedang mencari penyerang baru guna menjadi juru gedor musim depan. Mourinho saat ini sudah tidak lagi percaya dengan trio penyerang Fernando Torres, Samuel Eto'o, dan Demba Ba. Tiga striker itu secara keseluruhan baru membukukan 15 gol.

Selain Aguero, Chelsea kini tengah dikaitkan dengan nama-nama penyerang seperti Radamel Falcao (AS Monaco), Edinson Cavani (Paris Saint-Germain), Diego Costa (Atletico Madrid), dan Mario Mandzukic (Bayern Muenchen).

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini