Sukses

Target Persib Selama TC di Pangandaran Tercapai

Tujuan utama Djajang menyelenggarakan pemusatan latihan di daerah pantai Pangandaran, tidak lain adalah untuk membuat anak asuhnya kompak.

Liputan6.com, Bandung: Memasuki hari ketiga pemusatan latihan di kawasan Pangandaran, Jawa Barat, Pelatih Persib, Djadjang Nurdjaman mengaku Training Center (TC) kali ini sudah memenuhi target yang telah ditentukan sebelumnya.

Selain melakukan penyegaran, tujuan utama Djajang menyelenggarakan pemusatan latihan di daerah pantai Pangandaran, tidak lain adalah untuk membuat anak asuhnya semakin kompak, baik itu di luar dan didalam lapangan.

"Udah dapat, karena jujur saya datang ke sini paling utama adalah memupuk kebersamaan dan mencari suasana baru supaya tidak boring di sana," kata Djadjang kepada wartawan, Sabtu (5/4/2014).

Salah satu indikatornya, selama pelasanaan pemusatan latihan, Djadjang melihat seluruh pasukan tim berjuluk Maung Bandung ini terpantau sangat antusias mengikuti setiap program yang dia berikan.

"Dan ternyata itu dapat karena pemain fun sekali di sini keliatan sekali ceria dan penuh semangat itu yang di cari dan keliatan dapat," ujar eks pemain Persib era perserikatan ini.

Selama berada di Pangandaran, Djadjang memanfaatkan kawasan pantai sebagai tempat berlatih. Disamping itu, dia juga berkolaborasi dengan pelatih fisik Persib, Yaya Sunarya untuk menyesuaikan menu latihan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.