Sukses

Pulang dari Spanyol, Bintang Persib Pilih Beristirahat

"Perjalanan cukup lama dari Spanyol ke Indonesia. Sepertinya tidak ke Pangandaran. Beberapa hari ke depan akan istirahat," ujar Tantan.

Liputan6.com, Bandung: Penyerang Persib Bandung, Tantan mengaku akan memanfaatkan waktu libur dengan beristirahat beberapa hari setelah melakoni pemusatan latihan bersama Timnas Indonesia di Spanyol. Anak asuh Alfred Riedl ini memulai latihan sejak 24 Maret dan berakhir 3 April lalu.

Tantan mengatakan, dia baru sampai Indonesia bersama tim pukul 00:00 WIB dan tiba di rumahnya yang berada di Lembang sekitar pukul 04:00 WIB.

"Perjalanan cukup lama dari Spanyol ke Indonesia. Sepertinya tidak gabung tim ke Pangandaran. Beberapa hari ke depan akan istirahat di rumah," kata Tantan seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Sabtu (5/4/2014).

Tantan bersama enam penggawa Maung Bandung dan pemain lainnya selama di Spanyol tidak hanya menjalani pemusatan latihan saja. Skuat Garuda juga menjalani tiga laga uji coba, bersama Andorra, Kuba dan Villarreal B.

Timnas Senior ini akan kembali melakoni pertandingan persahabatan kembali melawan tim asal Amerika zona Concacaf, Panama yang direncanakan berlangsung 15 Mei mendatang.

"Saya kurang pasti juga. Tapi katanya Mei dengan Panama dan ada juga uji coba dengan Asean All Star. Kalau dengan Panama sepertinya pertandingannya di Indonesia," jelas Tantan.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini