Sukses

Aguero Klaim Setara Messi dan Ronaldo

Ada dua pemain yang seperti Messi di Liga Premier.

Liputan6.com, Manchester: Penyerang Manchester City, Sergio Aguero mengaku ia memiliki kemampuan yang sama dengan pemain terbaik dunia, Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo. Menurut Aguero, ada dua pemain yang memiliki karakteristik sama dengan Messi di Liga Premier yakni dirinya dan penyerang Liverpool, Luis Suarez.

"Kami berdua sama-sama dari Amerika Selatan dan dapat membawa bola dengan cepat, sama seperti Messi," sebutnya seperti dilansir Fourfourtwo (5/4).

Saat dibandingkan dengan Cristiano Ronaldo, penyerang asal Argentina ini menjawab, "Saya lebih suka dibandingkan dengan Messi, karena sesama Argentina, saya harus dapat menjadi seperti Messi."

Aguero saat ini sudah membela City sejak musim 2011/2012 lalu, ia turut membawa City menjuarai Liga Premier musim 2011/2012. Selain itu musim ini ia telah mencetak 15 gol dari 17 penampilannya bersama The Citizen di Liga Inggris.

Di sisi lain, Suarez kini tengah menikmati pencapaian The Reds di puncak klasemen dengan mengemas 29 gol dari 27 penampilan di Liga Premier. Penyerang asal uruguay ini juga turut menyumbangkan Piala Carling pada musim 2011/2012 lalu bagi klub Merseyside Merah.


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini