Sukses

Duo Bintang Liverpool Masuk Radar Madrid

"Dua bintang Liverpool, Luis Suarez dan Philippe Coutinho menjadi incaran Real Madrid musim depan," klaim Gallardo.

Liputan6.com, Liverpool: Klub raksasa asal Spanyol, Real Madrid menyiapkan anggaran besar untuk bisa memboyong duo bintang Liverpool yang saat ini sedang bersinar yaitu Luis Suarez and Philippe Coutinho musim depan. Hal itu bermula dari pernyataan salah satu agen pemain yang cukup terkenal di Spanyol, Francois Gallardo.

Seperti yang dikutip dari harian Spanyol, Le 10Sports, Gallardo mengklaim kalau Madrid berniat mendatangkan duo bintang Liverpool itu musim depan.

Los Blancos dikabarkan menyiapkan dana senilai 80 juta pound untuk mendapatkan jasa keduanya musim depan. Gallardo juga menambahkan kalau petinggi Madrid dan The Reds telah duduk bersama untuk membahas transfer ini.

"Dua bintang Liverpool, Luis Suarez dan Philippe Coutinho menjadi incaran Real Madrid musim depan. Mereka sudah menyiapkan dana sebesar 80 juta pounds untuk mendatangkan kedua pemain tersebut," ujar Gallardo kepada La Sexta seperti yang dikutip dari dari Le 10Sports, Sabtu (5/4/2014).

Namun sayangnya Liverpool kemungkinan besar tidak akan melepas Suárez dengan harga sebesar itu. Manajemen Liverpool mematok Suarez dengan mahar 100 juta pounds, atau sekitar Rp 1,99 triliun bagi klub di luar Liga Inggris.

Sementara untuk klub sesama Inggris yang berniat gaet Suarez harus sediakan uang senilai 130 juta pond atau setara dengan Rp 2,5 trilun.

Penyebabnya adalah, Suarez telah memperpanjang kontrak bersama The Kop sampai musim panas 2018 pada Desember 2013.

Madrid bukan pertama kali mengincar jasa Suarez. Pada bursa transfer musim panas dan dingin, Madrid juga `ngebet` mendapatkan jasa pemain asal Uruguay itu, tapi sayang gagal.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana
    Liverpool FC merupakan klub tersukses asal Inggris di eropa. Raihan 5 trofi dari 7 final menjadi bukti betapa berbahayanya Liverpool di rana

    Liverpool

  • Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil
    Philippe Coutinho Correia adalah pesepak bola profesional yang saat ini memperkuat Aston Villa dan Tim Nasional Brasil

    Philippe Coutinho

  • Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.
    Luis Alberto Suárez Díaz adalah pesepak bola profesional Uruguay yang bermain di klub Spanyol FC Barcelona dan tim nasional Uruguay.

    Luis Suarez

Video Terkini