Sukses

Inter Ingin Datangkan Gelandang Man City

Selain Javi Garcia, I Nerazzurri juga ingin merekrut Nilton Ferreira Junior yang saat ini bermain untuk Cruzeiro.

Liputan6.com, Milan: Inter Milan kembali meramaikan berita transfer pemain. Kali ini, klub milik Erick Thohir tersebut dilaporkan mengincar Javi Garcia yang mulai jarang dimainkan di skuat Manchester City.

Garcia mendarat di markas City pada Agustus 2012 lalu. Pada musim pertamanya, ia langsung mendapat kepercayaan tampil di tim inti. Namun musim ini, ia lebih sering berperan sebagai pemain pengganti. Garcia yang direkrut dari Benfica dengan harga 16 juta pound dianggap kalah kualitas dari Fernandinho, gelandang asal Brazil yang sempat bermain bersama Shaktar Donetsk.

Dengan memanfaatkan kondisi sang pemain, Inter berharap bisa menampungnya di bursa transfer musim panas mendatang. Menurut Sky Sport Italia, City telah membanderol Garcia dengan harga 14  juta pound. Namun Inter harus bergerak cepat jika ingin merealisasikan transfer ini. Sebab, Napoli kabarnya juga ikut membidik pemain kebangsaan Spanyol tersebut.

Apabila gagal merekrut Garcia, Inter bakal mengalihkan bidikannya pada Nilton Ferreira Junior. Pemain Cruzeiro itu dibanderol 5,5 juta euro dan sejauh ini ia ditaksir oleh tim-tim raksasa Eropa seperti Valencia, Lille, AS Roma, dan sang rival abadi AC Milan.

"Nilton masuk ke dalam radar klub-klub besar Eropa. Dia memenangkan Liga Brasil dan terpilih sebagai salah satu pemain terbaik. Jadi wajar rasanya bila dia mendapatkan hal itu," ucap agen sang pemain, Wagner Ribeiro. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini