Sukses

Torres Balas Kritik Mourinho

Torres baru mencetak total 19 gol bersama The Blues.

Liputan6.com, London: Manajer Chelsea Jose Mourinho melontarkan kritik saat ini timnya tidak memiliki striker yang mumpuni. Hal itu terbukti saat The Blues menghadapi Paris Saint Germain di babak perempatfinal Liga Champions. Dalam laga itu, Mou mencadangkan seluruh strikernya.

Penyerang Chelsea, Fernando Torres, langsung membalas kritikan bosnya itu. Torres menilai kritik itu sebagai motivasi bagi dirinya sebagai seorang striker.

"Ia telah memilih satu penyerang yang menurutnya lebih baik dan mencoba untuk mengatur situasi dengan para pemain," sebutnya seperti dilansir The Independent (5/4). "Tugas saya adalah mencoba membuatnya percaya bahwa saya adalah pilihan terbaik baginya. Kalian harus beradaptasi dengan situasi."

Torres yang didatangkan The Blues sejak 2011 lalu dengan nilai transfer 58,5 juta pounds ini memang belum menemukan performa terbaiknya. Bahkan ia baru mencetak 19 gol bersama The Blues dari total penampilannya hingga saat ini.

Saat menghadapi PSG lalu, Mou tidak memasang penyerang pada timnya. Ia hanya memasang Andre Schurrle yang seorang gelandang untuk menempati barisan penyerangan The Blues.

Torres pun hanya dijadikan pemain pengganti di babak kedua. Ironisnya, setelah ia bermain, The Blues harus kebobolan lebih banyak dari PSG.

"Sekarang saya tidak bisa menyalahkan siapapun, apalagi manajer. Itu adalah tugasnya untuk menempatkan pemain yang benar dan siap," ujarnya. "Sekarang saya harus mengoreksi diri saya sendiri. Saya harus bekerja keras dan tetap bersaing dengan penyerang lainnya di sini."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini