Sukses

[Video] MU Permalukan Newcastle

MU mempermalukan tuan rumah Newcastle United di depan pendukungnya sendiri dengan empat gol tanpa balas.

Liputan6.com, Newcastle: Manchester United (MU) membawa pulang tiga poin setelah mempermalukan Newcastle United di hadapan pendukungnya di St. James' Park, Sabtu (5/4/2014) malam WIB. MU menang dengan skor telak 4-0. Hasil ini membawa MU naik satu peringkat ke posisi enam klasemen sementara dengan poin 57 dari 33 laga.

MU membuka keunggulan di menit ke-39. Tendangan bebas Juan Mata satu meter di luar kotak penalti meliuk masuk ke pojok kiri atas gawang Newcastle yang dijaga Rob Elliot. Skor 1-0 bertahan hingga turun minum.

Mata kembali mencatatkan namanya di papan skor pada menit ke-50. Bermula dari pergerakan Javier Hernandez di sisi kanan pertahanan Newcastle, striker Timnas Meksiko itu memberikan umpan silang mendatar kepada Mata di kotak penalti. Dengan tenang, Mata mengelabui kiper Elliot dan Fabricio Coloccini sebelum menceploskan bola ke gawang kosong.

Hernandez menambah keunggulan MU menjadi 3-0 lewat golnya di menit ke-64. Umpan pendek mendatang Kagawa langsung disambar sontekan kaki kiri Hernandes.

Adnan Januzaj menutup kemenangan MU lewat golnya di menit ke-90+3. Gol ini tercipta dari proses indah antara Nani, Mata, dan Januzaj. Skor 4-0 bertahan hingga laga usai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris
    Newcastle United adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Newcastle, Inggris

    Newcastle United