Sukses

[Video] Fulham Tekuk Villa

Fulham naik ke peringkat 18 klasemen Liga Premier Inggris menyusul kemenangan 2-1 atas tuan rumah Aston Villa.

Liputan6.com, Birmingham: Fulham meraih kemenangan penting saat menghadapi Aston Villa dalam lanjuta Liga Premier Inggris di Villa Park, Sabtu (5/4/2014) malam WIB. Hasil ini membawa Fulham naik ke peringkat 18 klasemen dengan poin 27 dari 33 laga. Sementara Villa tertahan di posisi 13 dengan poin 34.

Setelah bermain imbang 0-0 di babak pertama, Fulham membuka keunggulan pada menit ke-61. Umpan mendatar Ashkan Dejagah dua meter di luar kotak penalti langsung disambar tembakan first time Kieran Richardson dan tak mampu dihalau kiper Bradley Guzan. Skor 1-0.

Villa menyamakan kedudukan sembilan menit kemudian. Umpan sepak pojok Marc Albrighton ditanduk Grant Holt yang tanpa pengawalan ke pojok kiri gawang. Skor pun berubah 1-1.

Namun, empat menit menjelang laga usai dalam waktu normal, Hugo Rodallega membuat publik Villa Park terdiam. Tandukkannya menyambut umpan silang Lewis Holtby tak bisa dihalau kiper Guzan. Skor 2-1 bertahan hingga laga usai.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.