Sukses

Mourinho Tidak Senang Torres Disorot

Torres menjadi sorotan media.

Liputan6.com, London: Manajer Chelsea Jose Mourinho menyatakan ketidaknyamanannya terhadap kameraman yang menyoroti Fernando Torres saat laga melawan Stoke City di Stamford Bridge, Sabtu (5/4/2014) malam WIB. Striker asal Spanyol itu menjadi sorotan media sejak Mou melontarkan kritik karena dinilai tidak produktif saat The Blues kalah 1-3 dari Paris Saint Germain pada leg pertama perempatfinal Liga Champions, Kamis (3/4/2014) lalu.

Menurut Mou, apa yang dilakukan kameraman sangat tidak profesional dan sangat tidak penting. "Saya pikir seharusnya kameraman dapat lebih profesional tanpa melakukan hal itu," kata Mou seperti dilansir Dailymail. "Saya rasa itu tidak penting."

Melawan Stoke, Torres dimainkan selama 90 menit penuh. Akan tetapi, dari tiga gol yang disarangkan Chelsea, tidak satu pun berasal dari kaki mantan penyerang Liverpool tersebut.

Mou pun berkomentar terkait hal itu. "Ia selalu memberikan yang ia bisa. Ia sudah bekerja keras bagi tim, ia menang bersama rekan lainnya," ucapnya.

Torres yang didatangkan The Blues di musim 2010/2011 lalu dengan bandrol 58,5 juta pound dinilai belum mencapai harapan dari klub. Hingga kini, ia baru mencetak total 19 gol dari penampilannya di Liga Premier Inggris.

"Sungguh penyesalan besar karena ia tidak mencetak gol pada malam itu, karena menurut saya seorang penyerang harusnya mencetak gol," ujar Mou.

"Meski kami menang 3-0 tapi ia tidak mencetak gol. Sebagai penyerang, mencetak gol sangatlah penting untuk menambah rasa percaya diri saat bertanding," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol
    Fernando Torres adalah pemain sepak bola professional asal Spanyol

    Fernando Torres

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris
    Sunderland merupakan salah satu tim sepak bola profesional yang berasal dari Inggris

    Sunderland