Sukses

Madrid dan Arsenal Saling Sikut Demi Roberto Martinez

Mereka kabarnya sudah mulai terkesan dengan filosofi pria Spanyol berusia 40 tahun itu saat mengantarkan Wigan Athletic menjuarai FA Cup

Liputan6.com, Liverpool: Nama manajer Everton, Roberto Martinez nampaknya laris manis menjadi incaran beberapa klub besar Eropa. Setelah Barcelona yang lebih dahulu tertarik mendapatkan jasanya musim depan untuk menggantikan pelatih saat ini, Gerardo Tata Martino.

Kini Arsenal dan Real Madrid dikabarkan tertarik untuk mendapatkan jasa Martinez untuk menjadi arsitek mereka musim depan, seperti yang dikutip dari Daily Mail, Minggu (6/4/2014).

The Gunners memang gencar diberitakan akan mencopot Arsene Wenger dari kursi manajer. Hal itu dikarenakan serangkaian hasil buruk dan puasa gelar selama delapan tahun yang dialami Meriam London.

Sementara itu, Madrid juga akan mencopot Carlo Ancelotti dari posisi pelatih jika Los Blancos gagal menjuarai Liga Champions dan La Liga musim ini. Ancelotti juga menjadi incaran Manchester United untuk menggantikan David Moyes.

Mereka kabarnya sudah mulai terkesan dengan filosofi pria Spanyol berusia 40 tahun itu saat mengantarkan Wigan Athletic menjuarai FA Cup musim lalu.

Selain filosofi sepakbola agresif dan atraktif, Martinez juga telah mengubah Everton pada musim ini menjadi tim cukup menakutkan dalam hal umpan-umpan bola pendek.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga
    Real Madrid adalah klub besar sepak bola asal Spanyol yang bermain dalam La Liga

    Real Madrid

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Roberto Martinez