Sukses

Liverpool dan Milan Berebut Bek Manchester City

Liverpool dan Milan, akan berjuang keras untuk mendapatkan tanda-tangan Micah Richards.

Liputan6.com, Manchester: Liverpool dan AC Milan kini tengah memperebutkan Micah Richards. Bek Manchester City ini, dilaporkan akan hengkang setelah menolak perpanjangan kontrak.

Richards selama ini lebih banyak menjadi cadangan di Etihad. Dia kalah bersaing dengan bek kanan Pablo Zabaleta, yang kini selalu menjadi tim inti skuad asuhan Manuel Pellegrini itu.

Pemain internasional Inggris ini sekarang sudah siap meninggalkan City. Liverpool dan raksasa Italia, Milan, adalah dua klub yang akan berjuang keras untuk mendapatkan tanda-tangannya.

Manajer Liverpool, Brendan Rodgers, berharap sosok Richards bisa memperkuat sektor pertahanan tim asuhannya. Kubu The Anfield Gank berpeluang besar mendapatkan sang pemain dengan mudah. Sebab, sejauh ini belum ada lagi klub yang menyatakan ketertarikannya pada bek kanan kebangsaan Inggris tersebut.

Richards sendiri sempat absen panjang pada musim lalu karena cedera. Dia tercatat hanya bermain sebanyak tujuh pertandingan di Liga Primer dan total sudah 200 kali membela City sejak debut sebagai pemain pengganti melawan Arsenal tahun 2005.

Pemain berusia 25 tahun itu sebenarnya pernah ditawari kontrak baru. Namun ia menolak karena gajinya akan dipangkas. Selain itu, Richards tak dapat jaminan untuk tetap bisa tampil di skuat utama.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini