Sukses

Lawan Arema, Persib Turun dengan Skuat Utama

"Saya akan turunkan komposisi terbaik yang kita miliki. Pasti itu dengan beberapa pertimbangan tentunya," ujar Djadjang

Liputan6.com, Bandung: Selama menggelar pemusatan latihan tiga hari di Pangandaran, hanya 14 pemain Persib Bandung yang dapat bergabung. Satu di antaranya pemain magang dan minus tujuh orang yang dipanggil oleh Timnas Indonesia.

Menurut pelatih Djadjang Nurdjaman, walaupun dalam pemusatan latihan tidak diikuti oleh penggawa yang terpanggil Timnas, namun untuk pertandingan menghadapi Arema Indonesia pada 13 April nanti dirinya akan kembali menurunkan skuat terbaiknya.

"Yang pasti ini yang bisa kita lakukan karena memang tujuh pemain dipanggil Timnas sehingga kita tidak bisa sama-sama. Tapi, tetap saya akan turunkan komposisi terbaik yang kita miliki. Pasti itu dengan beberapa pertimbangan tentunya," ujar Djadjang seperti yang dikutip dari laman resmi klub, Minggu (6/4/2014).

Djadjang menambahkan, setelah semua lengkap waktu satu minggu dirasa cukup untuk kembali menyatukan kekompakan tim secara keseluruhan untuk menghadapi Arema.

"Kita punya waktu satu minggu. Mungkin itu waktu yang cukup untuk memadukan pemain-pemain," katanya menegaskan.

"Saya tidak berpatokan pada persiapan selama dua minggu ini. Tapi tetap di seminggu terakhir kita gabung semua dan setelah itu kita saya akan melihat posisi yang terbaik untuk menghadapi Arema," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini