Sukses

Djanur Puji Penyelesaian Akhir Pemain Persib

Pelatih Persib Bandung Djadjang Nurjaman mengaku puas dengan penyelesaian akhir pemainnya dalam pemusatan latihan di kawasan Pangandaran.

Liputan6.com, Bandung: Mengakhiri pemusatan latihan di kawasan Pangandaran, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman menggelar uji coba melawan pemain terbaik di daerah setempat. Hasilnya, tim Maung Bandung menang dengan skor meyakinkan 9-0.

Sembilan gol Persib di laga tersebut dikemas Muhammad Taufiq, M. Agung Pribadi, dan tujuh lainnya diborong Makan Konate. Meski gol bukan dicetak oleh penyerang, pelatih Persib Djadjang Nurjaman tetap memuji kemampuan penyelesaian akhir anak asuhnya.

Karena, para pemain kini sudah bisa lebih memaksimalkan peluang yang didapat. "Lawan jauh di bawah kita, jadi otomatis kita tidak banyak ditekan dan kita hanya berlatih ball position serta mencetak gol sebagai finishing dari peluang yang kita ciptakan," kata Djadjang di Bandung, Minggu (6/4/2014).

Selain itu, pelatih yang akrab disapa Djanur ini juga memuji penguasaan bola pemainnya. Sebab, penguasaan bola yang dibangun bukan sebatas mengendalikan permainan, tetapi juga serangan.

"Saya pikir cukup berhasil karena kita juga ingin memainkan bola di daerah sendiri dan ada percepatan di sepertiga lapangan lawan dan itu semua terjadi," ujarnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.