Sukses

[VIDEO] Bantai Arsenal, Everton Dekati Liga Champions

The Toffees saat ini duduk di peringkat lima klasemen dengan 63 angka.

Liputan6.com, Liverpool: Everton menang telak 3-0 atas Arsenal pada lanjutan pertandingan Liga Inggris di Goodison Park, Minggu (6/4/2014). Dengan kemenangan ini, Everton semakin dekat ke Liga Champions.

The Toffees saat ini duduk di peringkat lima klasemen dengan 63 angka. Romelu Lukaku dan kawan-kawan cuma tertinggal satu angka dari Arsenal di posisi empat. Namun, Everton baru melakoni 32 pertandingan, sementara The Gunners 33 laga.

Menghadapi Arsenal, Everton membuka keunggulan pada menit 14. Berawal dari umpan terobosan Leighton Baines, bola kemudian ditembak Lukaku. Kiper Arsenal Wojciech Szczesny dengan sigap mampu menepisnya, namun bola rebound langsung disambar Steven Naismith dan gol, 1-0 untuk Everton.

The Toffes menambah keunggulan melalui Lukaku pada menit 34. Dari sisi kiri pertahanan Arsenal, pemain asal Belgia itu menusuk ke kotak penalti dan melepas tembakan yang gagal dihentikan Szczesny. Skor 2-0 bertahan hingga babak pertama usai..

Gol ketiga Everton lahir pada menit 62. Gelandang Arsenal Mikel Arteta melakukan gol bunuh diri. Skor jadi 3-0 untuk keunggulan Everton dan kedudukan ini bertahan hingga laga berakhir.

Lihat videonya di bawah ini:

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Liga Inggris atau lebih dikenal dengan Liga Primer Inggris merupakan kompetisi utama di Inggris yang diikuti 20 tim untuk mendapatkan gelar

    Liga Inggris

  • Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu
    Raihan juara Liga Primer Inggris pada musim 2004-2005 tanpa menelan satu kekalahan pun yang dilakukan Arsenal hingga saat ini belum bisa diu

    Arsenal

  • Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.
    Everton adalah klub sepak bola yang berasal dari kota Liverpool, Inggris.

    Everton

Video Terkini