Sukses

Jadwal Siaran Langsung Tur Timnas U-19 di Timur Tengah

Ada dua negara Timur Tengah yang ingin menjajal kekuatan Evan Dimas Cs. Mereka pun ingin bermain sebanyak dua kali.

Liputan6.com, Muscat: Setelah selesai menjalani ibadah umroh, skuat Timnas U-19 Indonesia menjadwalkan melakukan serangkaian uji coba melawan sejumlah negara dan klub Timur Tengah.

Ada dua negara Timur Tengah yang ingin menjajal kekuatan Evan Dimas Cs. Mereka pun ingin bermain sebanyak dua kali. Dua negara itu adalah Uni Emirates Arab dan Oman.

"Kami berharap Timnas U-19 bisa bermain dua kali dengan kami, sama dengan di UEA. Kami akan bantu perubahan jadwal pesawat ke Dubai nanti. Kami sudah sampaikan langsung ke PSSI tentang hal ini," ujar Khamis, repesentatif FA Oman.

Dengan demikian, skuat asuhan Indra Sjafri itu dijadwalkan melakukan 5 laga uji coba. Yakni dua kali melawan Timnas Oman pada 9 dan 11 April, dua kali melawan Timnas Uni Emirates Arab pada 14 dan 16 April, dan terakhir melawan klub asal UEA, Al Shahab U-19 pada 19 April.

Sementara itu, Pelatih Indra Sjafri berharap Timnas dapat bermain dua kali dengan dua jersey. Main pertama menggunakan jersey away warna putih, dan main kedua menggunakan jersey home warna merah. "Nanti di managers meeting akan kami sampaikan," tambah Indra.

"Khusus untuk match melawan Klub Al Shabab, akan dilaksanakan off air. Tidak disiarkan televisi. Sehingga partner kami, SCTV hanya akan menyiarkan empat pertandingan, masing-masing dua kali lawan Timnas Oman dan dua kali lawan Timnas UEA," kata Sefdin.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini