Sukses

Tiba di Oman, Evan Dimas Cs Istirahat Total

Skuat asuhan Indra Sjafri mendarat di Bandara Internasional Salalah, Oman pada Minggu 6 April dinihari waktu setempat.

Liputan6.com, Muscat: Timnas U-19 Indonesia saat ini sudah berada di Oman. Evan Dimas dkk akan melakukan serangkaian ujicoba setelah melakukan ibadah umroh di Arab Saudi.

Skuat asuhan Indra Sjafri mendarat di Bandara Internasional Salalah, Oman pada Minggu 6 April dinihari waktu Oman. Mereka menempuh perjalanan sekitar 3 jam dari Jeddah, Arab Saudi.

Setibanya di Oman, Timnas U-19 langsung beristirahat total di Hotel Best Western Premier, Muscat. Meski istirahat total, Evan Dimas Cs mengisi waktu dengan melakukan recovery seperti berenang di hotel.

Selama tur Timur Tengah, Timnas U-19 dijadwalkan melakukan 5 laga uji coba. Yakni dua kali melawan Timnas Oman pada 9 dan 11 April, dua kali melawan Timnas Uni Emirates Arab pada 14 dan 16 April, dan terakhir melawan klub asal UEA, Al Shahab U-19 pada 19 April.

Sementara itu, Sekretaris BTN, Sefdin Syaifudin, menyatakan, 4 dari 5 laga uji coba itu akan ditayangkan langsung melalui layar SCTV. Pertandingan yang akan ditayangkan langsung yakni saat Timnas U-19 dua kali melawan Oman dan dua kali melawan UEA.

"Khusus untuk match melawan Klub Al Shabab, akan dilaksanakan off air. Tidak disiarkan televisi. Sehingga partner kami, SCTV hanya akan menyiarkan empat pertandingan, masing-masing dua kali lawan Timnas Oman dan dua kali lawan Timnas UEA," kata Sefdin.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini