Sukses

Bale Minta Madrid Tetap Waspadai Dortmund

"Dortmund datang untuk melawan, tapi kita harus memperlakukannya seperti pertandingan lainnya," kata Gareth Bale.

Liputan6.com, Madrid: Meski sudah unggul aggregat gol 3-0, bintang Real Madrid Gareth Bale telah memperingatkan rekan-rekannya bahwa menghadapi Borussia Dortmund pada leg kedua perempatfinal bukanlah laga mudah. Madrid akan menghadapi Dortmund di Signal Iduna Park, Rabu (9/4/2014) besok.

"Kami memainkan pertandingan yang hebat di kandang. Kami bermain baik dan pantas menang," kata Bale dalam wawancara dengan Bwin seperti dilaporkan AS dan dikutip Football Espana, Senin (7/4/2014). "Tetapi, Dortmund bakal menjadi pertandingan yang berbeda. Mereka datang untuk melawan, tapi kita harus memperlakukannya seperti pertandingan lainnya."

Bale pun menegaskan Los Blancos tetap mencari kemenangan di laga tandang nanti. "Kami selalu berusaha untuk menang dan ingin lolos ke babak berikutnya," ucap pemain sayap asal Wales itu.

Dortmund akan kembali diperkuat Robert Lewandowski yang absen pada leg pertama karena suspensi. Bale pun akan mewaspadai penyerang asal Polandia itu.

"Dia pemain hebat dan telah menunjukkan selama bertahun-tahun," ucap Bale. "Tapi kita harus melakukan pekerjaan kita, seperti yang kita lakukan di leg pertama, dan bertahan dengan baik."

"Anda tidak dapat melakukan apa-apa ketika Anda dihadapkan dengan pemain menyerang yang bagus. Saya berharap tim kami berada pada tingkat yang sama dalam permainan," pungkas Bale.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini