Sukses

Bale: Madrid Bukan Hanya Trio BBC

Bale menegaskan bahwa seluruh pemain El Real tampil baik musim ini, bukan hanya dirinya, Benzema, dan Ronaldo.

Liputan6.com, Madrid: Bintang Real Madrid, Gareth Bale, menegaskan kekuatan Los Blancos tidak hanya bersandar pada dirinya, Karim Benzema, dan Cristiano Ronaldo, atau yang biasa disebut trio BBC. Menurut pemain asal Wales itu, semua pemain Madrid telah bermain baik sepanjang musim.

"Jelas fantastis rasanya bisa bermain dengan pemain-pemain hebat seperti Ronaldo dan Karim, tapi ini bukan hanya soal kami bertiga," kata Bale kepada Bwin, Senin (7/4/2014). "Saya pikir seluruh tim telah bermain baik sepanjang musim. Luar biasa dapat bermain dengan semua orang, saya benar-benar menikmatinya."

Trisula maut Madrid ini memang memberikan kontribusi terbesar dalam perolehan gol di La Liga musim ini. Dari total 90 gol yang sudah dikemas Los Merengues sejauh ini, 58 di antaranya alias lebih dari 60 persen berasal dari sumbangsih  BBC.

Namun, Bale, yang mendarat di Santiago Bernabeu dari Tottenham Hotspur musim panas lalu dengan rekor transfer termahal dunia, menegaskan Madrid lebih dari sekadar BBC.

"Semua orang di sini telah mengesankan saya dan saya menikmati setiap menitnya. Luar biasa dapat berlatih dengan pemain-pemain berkelas dunia setiap hari. Ini membantu saya meningkatkan permainan saya dan menjadikan semua orang pemain yang lebih baik."

Bale dan kawan-kawan, Selasa 8 April ini akan bertamu ke rumah Borussia Dortmund pada leg kedua babak perempat-final Liga Champions. Seperti diketahui, Madrid mengantungi keunggulan agregat 3-0 usai memenangi laga pertama di Bernabeu pekan lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.