Sukses

Mau Kroos? MU Harus Serahkan Januzaj

Guardiola terkesan dengan bakat besar Janzuaj dan menyiapkannya jadi pengganti Franck Ribery.

Liputan6.com, Muenchen: Pelatih Bayern Muenchen Josep Guardiola membuka peluang bagi Manchester United untuk mendatangkan gelandang Toni Kroos pada jendela transfer pemain musim panas nanti.

Media Jerman Bild melaporkan Guardiola bersedia mengizinkan Kroos pindah ke Old Trafford, asalkan Red Devils mau menukar pemain nasional Jerman itu dengan wonderkid Adnan Januzaj. Guardiola terkesan dengan bakat besar Janzuaj dan menyiapkannya jadi pengganti Franck Ribery.

Manajer MU David Moyes memang sangat menginginkan Kroos. Moyes menilai Kroos merupakan sosok yang tepat untuk menjadi penerus Paul Scholes. Semenjak Scholes pensiun akhri musim lalu, lini tengah MU memang menjadi agak lemah.

Meski sangat menginginkan Kroos, Moyes diyakini akan menolak permintaan dari Guardiola itu. Manajer asal Skotlandia itu keberatan bila harus kehilangan Januzaj. Pemain binaan MU itu masih masuk dalam perencanaan jangka panjang Moyes.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.