Sukses

Conte: Perburuan Scudetto Masih Terbuka

Conte meminta Juve terus mempertahankan performa apik pada laga sisa.

Liputan6.com, Turin: Pelatih Juventus Antonio Conte meminta anak asuhnya jangan terlalu percaya diri bakal menjuarai Serie A musim ini. Conte menilai persaingan memperebutkan Scudetto masih terbuka lebar.

Juve dinihari tadi berhasil menang dua gol tanpa balas saat menjamu Livorno. Striker jangkung Fernando Llorente menjadi pahlawan Juve dengan memborong dua gol kemenangan.

Dengan kemenangan tersebut Juve makin kokoh di puncak klasemen dan berhasil mempertahankan keunggulan delapan poin dari AS Roma. Dengan tersisa enam pertandingan lagi, banyak pihak sudah menganggap Juve bakal mempertahankan gelarnya.

Namun Conte melihat Roma masih berpeluang mengejar Juve. Karenanya Conte meminta Juve terus mempertahankan performa apik pada laga sisa.

"Ini benar-benar belum berakhir. Ini adalah musim yang menarik dengan dua tim mematahkan rekor dan melakukan hal-hal luar biasa. Orang-orang seharusnya memberikan kredit kepada Juve dan Roma, tapi ada enam pekan tersisa dan anda semua tahu apa yang saya pikirkan tentang hal itu," ucap Conte.

"Tidak ada yang telah selesai dan kami harus tetap tampil seperti ini," tegas eks pelatih Atalanta itu kepada Sky Sport Italia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini