Sukses

Mourinho Pede Singkirkan PSG

Mourinho sangat pede tim asuhannya bisa mencetak banyak gol di Stamford Bridge guna membalikkan keadaan.

Liputan6.com, London: Chelsea menghadapi tugas berat di leg kedua babak perempatfinal Liga Champions melawan Paris Saint Germain, Rabu (9/4/2014). The Blues dituntut menang dengan selisih dua gol bila ingin terus melaju di Liga Champions.

Pasukan Jose Mourinho kalah 1-3 di markas PSG pekan lalu. Hasil ini membuat PSG lebih difavoritkan untuk melaju ke babak semifinal. Meski dihadapkan pada tugas berat, Mourinho tetap yakin timnya akan bisa lolos ke semifinal.

"Jika anda bertanya kepada saya, apakah saya pikir kami akan menang besok (nanti malam)? Ya saya pikir kami akan menang," ucap Mourinho dalam jumpa pers hari Senin seperti dikutip dari Goal.com.

Mourinho sangat pede tim asuhannya bisa mencetak banyak gol di Stamford Bridge guna membalikkan keadaan.

"Pada akhir dari dua leg, saya pikir kami akan mencetak gol lebih banyak dari mereka. Jika saya tidak berpikir seperti itu, saya tidak akan pergi ke pertandingan tersebut. Kami akan mencetak lebih banyak gol ketimbang mereka. Pada akhir dari dua leg, itu akan berkesudahan 4-3 atau 5-4. Saya percaya dan pemain saya percaya, itulah hal paling penting."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.
    Jose Mourinho adalah pelatih kawakan yang pernah menangani sejumlah klub di liga bergengsi Eropa.

    Jose Mourinho

  • Chelsea Football Club musti menunggu hampir 50 tahun untuk kembali merengkuh trofi Liga Primer Inggris keduanya setelah pada musim 2004-2005
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya tentang Chelsea FC yang memiliki julukan The Blues

    Chelsea

  • Paris Saint-Germain adalah sebuah klub sepak bola asal Jerman
    Paris Saint-Germain (PSG) merupakan klub sepak bola asal Perancis yang dibuat pada tahun 1970 dan berbasis di Paris.

    Paris Saint-Germain

Video Terkini