Sukses

Ronaldo Terancam Absen Saat Dijamu Dortmund

Ronaldo harus meninggalkan sesi latihan lebih awal. Ronaldo cuma ikut berlatih 15 menit.

Liputan6.com, Madrid: Real Madrid terancam tidak bisa diperkuat penyerang andalannya Cristiano Ronaldo saat bertandang ke Borussia Dortmund pada leg kedua perempatfinal Liga Champions pada Rabu (9/4/2014) dinihari WIB.

Ronaldo bermasalah dengan cedera lutut saat Madrid menang 3-0 atas Dortmund di leg pertama pekan lalu. Pria Portugal itu sudah absen saat Madrid bertemu Real Sociedad di lanjutan La Liga akhir pekan kemarin.

Kekasih Irina Shayk itu baru bisa kembali latihan hari Senin. Namun seperti dilansir Marca, Ronaldo harus meninggalkan sesi latihan lebih awal. Ronaldo cuma ikut berlatih 15 menit.

Kondisi ini membuat Ronaldo diperkirakan tidak akan diturunkan. Pelatih Madrid Carlo Ancelotti sebelum sesi latihan sudah menyatakan tidak akan mengambil resiko untuk memainkan Ronaldo.

"Kami tidak akan mengambil resiko. Cristinao selalu ingin main dan saya ingin dia bermain. Tapi Ronaldo seorang profesional dan tahu kapan dia tidak bisa main," kata Ancelotti.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini