Sukses

Liverpool dan Manchester City Kunjungi Indonesia Bulan Depan

Kedua tim itu juga akan datang ke Bandung dan Jakarta. City dan Liverpool U-21 juga dijadwalkan akan bertemu Tim Pra PON Jatim.

Liputan6.com, Surabaya: Dua klub Liga Premier Inggris, Liverpool dan Manchester City, akan mengunjungi Indonesia pada Mei 2014. Namun, kedua klub akan mengirimkan pemain-pemain berusia di bawah 21 tahun.

Persebaya U-21 akan mendapat kesempatan untuk menantang dua klub calon juara Liga Premier itu. Rencananya laga uji coba ini bakal digelar 20-30 Mei 2014.

"Persebaya dapat tawaran uji coba dari tim U-21 Liverpool dan Manchester City di bulan Mei 2014 mendatang. Ini kesempatan luar biasa yang sayang dilewatkan begitu saja," ujar presiden klub Diar K Putra.

"Bisa jadi mereka yang dilawan nantinya bakal menjadi bintang sepak bola di Eropa," sambung Diar yang mendapat informasi rencana uji coba dari Event Organizer (EO) yang menjadi partner kedua tim Inggris itu.

Persebaya sebenarnya ingin menurunkan tim utama, namun karena bentrok dengan jadwal kompetisi ISL maka tim U-21 yang akan bertanding dengan ditambah lima pemain muda tim utama.

City dan Liverpool U-21 tidak hanya akan mengunjungi Surabaya. Diar menyebutkan, kedua tim itu juga akan datang ke Bandung dan Jakarta. City dan Liverpool U-21 juga dijadwalkan akan bertemu Tim Pra PON Jatim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini