Sukses

Bek Tangguh AC Milan Bayar Kepercayaan Seedorf

Constant sering angin-anginan musim ini. Namun, sejak kedatangan Seedorf, Milan belum pernah kalah saat Constant bermain.

Liputan6.com, Milan: Bek AC Milan Kevin Constant mengungkapkan bahwa dirinya mendapat ultimatum dari Pelatih Clarence Seedorf untuk bermain lebih baik. Dan Constant pun senang karena mampu membayar kepercayaan pelatihnya.

Constant sering angin-anginan musim ini. Namun, sejak kedatangan Seedorf, Milan belum pernah kalah saat Constant bermain.

"Saya tidak tahu apakah saya memberikan keseimbangan pada tim, tapi semua pemain lebih berhati-hati, karena kami telah mengubah sikap," kata Constant di Football Espana.

"Saya selalu siap. Seedorf mengatakan kepada saya pada bulan Januari bahwa saya harus menunjukkan saya pantas berada di Milan. Saya telah mencoba untuk bekerja keras dan pelatih telah memberi kepercayaan."

Saat melawan Genoa Senin (7/4/), Constant bermain cukup baik. Meski Milan mendapat tekanan kuat, namun pemain 26 tahun itu tetap fokus.

"Melawan Genoa? Saya mengalami benturan di kepala, tapi tidak serius dan saya bertahan di lapangan sampai akhir, memberikan 100 persen," ucap dia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016
    Serie-A adalah kasta tertinggi liga sepakbola di Italia yang dimulai pada Agustus 2016

    Liga Italia

  • AC Milan adalah salah satu klub tersukses di Serie A Italia dengan raihan 18 trofi
    Associazione Calcio Milan adalah klub sepak bola Italia yang berbasis di Milan, Lombardia. AC Milan bermain di Serie A.

    AC Milan