Sukses

Jadwal Siaran Langsung Malam Ini

Selain Liga Champions, SCTV juga akan menyiarkan tur Timur Tengah Timnas U-19 Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta: Leg kedua babak perempatfinal Liga Champions akan kembali berlangsung nanti malam atau Kamis (10/4/2014) dinihari WIB. Bakal ada dua pertandingan yang berlangsung serentak nanti malam yakni Bayern Muenchen kontra Manchester United dan Atletico Madrid melawan Barcelona.

Khusus untuk duel Bayern vs MU, pecinta sepakbola di Indonesia dapat menyaksikan siaran langsungnya melalui layar SCTV mulai pukul 01.30. Sedangkan pertandingan satunya lagi bisa ditonton via live streaming di kickoff.liputan6.com.

Selain dua pertandingan seru dari arena Liga Champions, tepat pada hari pelaksanaan Pemilu Legislatif 2014, tim nasional Indonesia U-19 juga akan kembali bertanding pada laga uji coba.

Setelah melakukan Umrah, Evan Dimas Darmono cs akan berhadapan dengan tuan rumah Oman U-19. Perjuangan pasukan Indra Sjafrie ini akan disiarkan langsung SCTV pada pukul 19.15 WIB.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Barcelona adalah salah satu klub besar dunia yang bermain di La Liga Spanyol
    Semua berita tim, statistik tim, transfer pemain dan lainnya mengenai FC Barcelona yang memiliki julukan Barça

    Barcelona

  • Manchester United, salah satu klub papan atas Liga Inggris. MU adalah klub tersukses di sejarah Liga Inggris modern
    Manchester United FC adalah klub sepak bola profesional yang berbasis di Old Trafford, Manchester Raya. MU bermain di liga utama Inggris.

    Manchester United

  • Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa
    Liga Champions merupakan kompetisi sepak bola antar klub di benua Eropa

    Liga Champions

  • SCTV

Video Terkini