Sukses

Persib-Arema Kemungkinan Digelar Sesuai Jadwal

Panpel Persib telah mendapat rekomendasi dari Polres Bandung untuk bisa menggelar laga ini.

Liputan6.com, Bandung: Big match di Indonesia Super League (ISL) antara Persib Bandung melawan Arema Cronus kemungkinan dapat digelar sesuai jadwal pada hari Minggu 13 April 2014. Panpel Persib telah mendapat rekomendasi dari Polres Bandung untuk bisa menggelar laga ini.

"Alhamdulillah, kita dapat rekomendasi untuk menggelar laga lawan Arema. Tapi perizinan belum, karena perizinan yang memproses adalah Polri," tutur General Commisioner laga kandang Persib, Budhi Bram Rachman, seperti dilansir situs resmi klub.

Pertandingan Persib melawan Arema sempat diragukan bakal digelar sesuai jadwal. Pasalnya, beberapa laga ISL hari itu juga banyak yang dibatalkan. Seperti laga Gresik United vs Pelita Bandung Raya (PBR) yang dipastikan tertunda karena pihak keamanan masih berkonsentrasi dengan proses penghitungan suara hasil Pemilu.

Budhi Bram menambahkan meski masih sebatas rekomendasi, mewakili segenap Panpel Persib, ia menyampaikan terima kasih kepada Polres Bandung.

"Terima kasih buat jajaran kepolisian yang sudah memberikan kepercayaan untuk merekomendasi Persib bisa main di Si Jalak Harupat," tambahnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini