Sukses

Perbedaan Arema dan Persib di Mata Djadjang

Persib berbanding terbalik dengan Arema. Kenapa?

Liputan6.com, Bandung: Melakoni beberapa kali uji coba, dirasakan pelatih Persib Bandung, Djadjang Nurdjaman, kurang memenuhi kebutuhan tim. Hal itu dikarenakan lawan uji tanding Persib selama ini tidak selevel dengan tim berjuluk Maung Bandung. Padahal dalam waktu dekat ini timnya akan menghadapi Arema Cronus yang merupakan pemuncak klasemen.

“Memang ini kendala kita, sementara kita hanya uji coba, itupun dengan tim-tim di bawah kita. Tapi mudah-mudahan kita bisa meminimalisirnya,” ucap Djadjang.

Djadjang menjelaskan hal tersebut berbanding terbalik dengan Arema yang tetap mempertahankan atmosfir pertandingan karena berlaga di ajang Piala Champions Asia 2014.

“Pasti buat kita berbeda dengan Arema yang terjaga dengan pertandingan di Champions Asia. Walaupun sama-sama latihan, tapi kalau Arema itu tetap dalam kondisi bertanding,” ucapnya.

Namun Djadjang mengaku tidak gentar menghadapi tim besutan Suharno tersebut dengan beberapa persiapan untuk tim Maung Bandung.

“Semua sudah harus sudah siap, dan semua sudah dipersiapkan dalam latihan dari mulai fisik, mental, taktikal, dalam seminggu ini kita terus persiapkan untuk lawan Arema,” tutupnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.