Sukses

Pemain Timnas Brasil Dilarang Seks Secara Berlebihan

Para pemain Brasil hanya diperbolehkan berhubungan seks dengan cara yang normal.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Keputusan unik dikeluarkan Luiz Felipe Scolari jelang Piala Dunia 2014. Pelatih Timnas Brasil itu memerintahkan anak didiknya untuk tidak melakukan hubungan seks secara berlebihan.

Seperti dikutip dari Marca, Scolari hanya ingin pemainnya melakukan hubungan seks secara wajar. Pelatih berusia 65 tahun itu akan melakukan cek secara rutin demi memantau kondisi para pemainnya.

"Para pemain bisa berhubungan seks secara normal saat Piala Dunia. Seks yang normal dilakukan secara seimbang, namun beberapa pemain ingin melakukannya seperti sedang akrobat," ucap Scolari.

"Kami akan memberikan batas dan terus melakukan survei kepada mereka," lanjut pelatih yang pernah menangani Timnas Portugal tersebut.

Pemain-pemain dari Brasil memang dikenal gemar dengan seks dan dunia malam. Beberapa mantan penggawa Timnas Brasil seperti Ronaldinho, Ronaldo, dan Adriano pernah beberapa kali kepergok berkencan dengan wanita yang berbeda. Oleh karena itu, Scolari berharap skuatnya yang saat ini tidak mencontoh senior-senior mereka yang dicap sebagai playboy dari negeri Samba. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini