Sukses

Cerita Valentino Rossi dari Negeri Samba

Kunjungan Rossi ke Brasil untuk menghadiri sebuah acara yang diadakan salah satu stasiun televisi.

Liputan6.com, Rio de Janeiro: Pembalap dari tim Yamaha, Valentino Rossi baru-baru ini berkunjung ke Brasil. Di negeri sepakbola tersebut, Rossi menghadiri acara yang diadakan salah satu stasiun televisi dan ia mengaku senang dengan kesempatan yang didapatkannya.

"Datang ke Brasil selalu berkesan istimewa. Saya cukup terkejut oleh semangat yang diberikan para penggemar untuk ajang MotoGP dan saya pribadi," ucap Rossi seperti dilansir Crash.

Pada acara tersebut, Rossi bertemu Alex Barros yang pernah jadi saingannya di dunia balap. Pria kebangsaan Italia itu juga sempat bertemu Marcos Cafu, mantan pemain dan kapten tim nasional Brasil.

"Saya menikmati banyak peristiwa. Saya senang dan itu adalah cara yang baik untuk mengisi waktu istirahat sebelum menuju (sirkuit) Austin. Pertemuan dengan Cafu adalah kejutan. Ia lebih menyenangkan saat bermain sepakbloa. Ia masih kuat, bahkan lebih kuat dari saya," jelasnya.

"Saya harap tahun depan bisa kembali ke sini dan memenuhi semua keinginan fans untuk ambil kesempatan pada GP Brasil," sambung pembalap berjuluk The Doctor tersebut.

Musim ini Brasil tidak menjadi tuan rumah ajang MotoGP. Negara yang terletak di kawasan Amerika Selatan itu akan menjadi tuan rumah pada musim 2015 mendatang.

Rossi sendiri sudah memperlihatkan penampilan positif saat GP Qatar 23 Maret 2014 lalu. Saat itu ia yang memulai start dari posisi 10 sukses berada di urutan kedua ketika menyentuh garis finish.

Setelah dari Brasil, Rossi harus kembali bergabung dengan tim Yamaha. Mantan juara dunia itu dituntut untuk mempersiapkan diri jelang hadapi GP Austin 13 Maret 2014 mendatang. (Van)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini