Sukses

Van Dijk Berpeluang Pindah ke MU atau City

Lennon menyadari banyaknya klub yang meminati Van Dijk akan membuat Celtic sulit mempertahankannya.

Liputan6.com, Glasgow: Peluang Manchester United dan Manchester City untuk mendapatkan pemain belakang berbakat Belanda Virgil van Dijk terbuka lebar. Manajer Celtic Neil Lennon mengakui klubnya kemungkinan akan melepas Van Dijk musim panas nanti bila menerima tawaran yang pas.

Van Dijk menarik minat banyak klub besar Inggris setelah tampil luar biasa pada musim perdananya di Skotlandia. Sejak didatangkan dari Groningen tahun lalu, Van Dijk menjadi pemain tak tergantikan di lini belakang Celtic.

MU dan City menjadi dua klub yang diketahui paling meminati Van Dijk. Kedua klub itu memang membutuhkan tambahan amunisi di lini belakangnya. MU mempersiapkan Van Dijk menjadi pengganti Nemanja Vidic. Sedangkan City perlu bek baru karena pertahanan mereka tidak terlalu kokoh musim ini.

Lennon menyadari banyaknya klub yang meminati Van Dijk akan membuat Celtic sulit mempertahankannya. Lennon sudah bersiap ditinggal Van Dijk pada musim panas nanti.

"Semua orang memiliki harga. Kami sedang bersia-siap untuk itu dan mencari opsi lain untuk posisi yang bersangkutan" kata Lennon seperti dikutip dari Tribalfootball.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini